[Sleep in] Yello Paskal 23

Tulisan “Not to be forgotten…” pada stiker kuning yang tertempel di dinding semacam among tamu yang menyambutmu begitu membuka pintu kamar. Setelah menghabiskan malam di sana, saya rasa semua akan mengangguk setuju.

Hotel yang memilih warna kuning dan abu sebagai brandnya ini terletak persis di salah satu mall terbaru Bandung, paskal 23. Dibangun di tahun 2017, hotel ini memiliki 149 kamar dan dilengkapi dengan restoran n juga kolam.

Hal paling menonjol dari hotel ini adalah banyaknya ruang yang disediakan untuk para tamu duduk dan bercengkrama. Lobby mereka yang terletak di lantai 4, dipenuhi dengan sofa-sofa nyaman juga resepsionis gesit yang ramah dan cekatan.

Seperti paham mengapa para tamu memilihnya, akses dari dan menuju mall, dari dan menuju parkir tertata dengan rapi.

Bak oasis kecil, yello mencukupkan yang dibutuhkan. Desain kamar yang minimalis dan pemilihan warna yang konsisten memberi kesan bersih dan rapi.

Seperti tau yang butuh diprioritaskan, yello menawarkan tempat tidur yang nyaman n sofa bed besar sebagai kemewahan tambahan. Peralatan lain dibuat dengan desain simpel dan tepat guna. Bravo! Membuat hotel ini sangat cocok untuk staycation and playcation.

Catatan kecil buat yang ingin menginap di sini, kamar bernomer ganjil punya pemandangan menghadap ke arah ruko-ruko yang ada di bagian kiri mall paskal 23. Kamar bernomer genap, menghadap ke arah kebalikan dengan melihat atap mall sebagai dasar pemandangan.

Bandung, 2021-04-11

Ivy

4 thoughts on “[Sleep in] Yello Paskal 23

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s