[Review] About Time

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu bisa kembali ke masa lalu?

Ini adalah pertanyaan besar yang akan dijawab dalam film berdurasi 120 menit ini. Panjang? Tidak juga, film ini akan membuatmu paham akan jawabannya bukan dengan kata-kata namun dengan potongan-potongan kejadian yang begitu sederhana dan dekatnya dengan kejadian biasa yang kita alami.

Hal-hal detil kecil yang sering luput dan potonganteka-teki tentang kesempatan kedua dan keinginan untuk membuat semuanya sempurna.

“But nothing’s perfect..” pelajaran ini dijahit perlahan-lahan sehingga tak terasa seperti tamparan tapi lebih ke tepukan di bahu seorang teman.

Film yang begitu hangat dan kaya dengan pesan yang terjahit rapi dalam cerita hidup Tim. Betapa sebuah kematian akan selalu digantikan oleh sebuah kelahiran.

Film ini ibarat teh jahe di cuaca berhujan, sukses menghangatkanmu, meninggalkan rasa manis yang tak berlebihan dan memberi sedikit rasa pedas yang cukup untuk membuatmu bangun dan mencatat pelajaran yang ingin disampaikan!

We’re all travelling through time together every day of our lives. All we can do is do our best to relish this remarkable ride

Picture from google

Bandung, 2021-03-27

Ivy

manis yang cocok ditonton di akhir pekan,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s