[sleep in] Snooze in Brinchang, Cameron Highland 

Sekitar 3 jam dari ibu kota Malayasia, terdapat perkebunan teh pertama di Malaysia. Cameron highland yang terletak di ketinggian ~1500 m di atas laut membuat tempat ini menjadi menyenangkan untuk beristirahat, memanjakan mata dan menghirup udara segar.


Ada 2 daerah popular di Cameron Highland, Tanah Rata dan Brinchang. Jika kamu memilih tempat yang lebih tinggi, Brinchang jawabannya. Salah satu hotel yang bisa jadi acuan, snooze hotel.


Hotel yang terletak di jalan besar Brinchang ini, cukup strategis. Pasar dan makanan hanya berjarak sepelemparan batu dan dapat dicapai dengan berjalan kaki.


Hotel yang terdiri dari 13 kamar ini terletak di lantai 2 dan 3 toko sovenir bernama Chop Joo Seng. Hotel ini lebih merupa rumah, lengkap dengan shower panas di masing-masing kamar. Setiap 3 kamar disediakan 1 ruang tengah dan dapur khusus. Dispenser air juga disediakan secara cuma-cuma. Butuh laundry? Kamu bisa menggunakan mesin cuci dengan harga terjangkau.


Ukuran tiap kamar lebih dari cukup untuk membuatmu nyaman. Jika ada kekurangan dari hotel ini, ada tangga-tangga yang mesti dipanjat sebelum merasakan kenyamanan rumah. Kekurangan kecil lainnya, colokan terletak agak jauh dari tempat tidur.

Apa saya akan kembali lagi? Tentu.. Untuk harga yang tertera, lebih dari cukup. Hotel ini bersih dan lokasinya juara. Informasi harga dan lainnya bisa langsung dicari di sini.
Comfort : ****

Price : *****

Clean : *****

Location : *****

Food : –

Service : ****

Value for money : *****
 
 
 
 
 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s