[#30haribercerita] Alami

Morning view, Bandung

Pagi ini pagi pertama akhirnya saya berhasil menyeret pantat dari tempat tidur. Melakukan ritual pagi saya berjalan-jalan menyapa sekitar.
Hari ini dibuka dengan gerimis kecil yang segera mereda beberapa saat sebelum saya keluar. Sudah hampir seminggu saya tidak menggunakan sepatu jogging saya.
Seperti yang sudah-sudah saya berjalan sesuka hati. “Ke mana?” biasanya saya  akan putuskan di tempat. Karena di akhir pilihan hanya ada dua, kiri atau kanan.
Lalu seperti yang sudah-sudah, saya selalu kepincut dengan langit biru dan selimut kabut. Maka saya melipir ke   sepetak taman yang selalu jadi tempat favorit saya. Taman terbengkalai karena posisinya yang mojok di pinggir jalan. Taman yang justru merupakan tempat paling indah di kompleks ini karena belum dibangun dan ditutupi beton.
Mungkin sama hal nya dengan hidup ya, tak semua harus diperindah. Ada yang sebaiknya dibiarkan alami apa adanya. Agar orang-orang lain punya celah untuk melongok ke dalam dan kagum. Pagi 🙂 #30haribercerita2017 #30haribercerita

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s