[Sleep in] The Silk Dago Boutique

my morning view, silk dago

Berada bersebelahan dengan Sheraton tidak membuat hotel unik ini kalah pamor. Pangsa pasar Silk berbeda jauh dengan hotel besar di sebelah. Dekorasi dan benda-benda seni memenuhi hotel dengan 12 kamar ini. Murar, art statue dan benda-benda berbau vintage membuat hotel ini terasa hommy dan seperti kafe kecil di tengah dago. Oh memang ada sebuah dine & bar di lantai 2 hotel ini.

photo-9-8-16-11-58-08-am

room 302, the silk Dago

Untuk ukuran kamar tidur dan kamar mandi  proporsional dan cukup luas. menyenangkan. Dekorasi setiap kamar juga berbeda-beda. Di dalam kamar terdapat sebuah sofa nyaman. Kasur dan bantal yang disediakan juga empuk. Alat-alat mandi yang tersedia seperti sikat gigi, shaver, head cap, sabun dan tak perlu repot-repot membawa hair drymu karena telah disediakan.

Jika beruntung dan  mendapat kamar yang memiliki beranda, maka sedari pagi, mata sudah dimanja dengan nuasa warna hijau dari rimbunnya pepohonan.

photo-9-8-16-2-25-51-pm

perfect spot for chilling, the silk dago

Ada taman kecil berdekatan dengan spa. Cocok untuk menikmati pagi atau sore dengan membaca atau sekedar duduk manis menikmati hari.

photo-9-8-16-3-24-51-pm

roof top restorant, the silk dago

Untuk breakfast di sajikan di lantai paling atas. Dengan restoran rooftop yang lagi-lagi membuatmu betah sembari memandang bandung utara. Variasi makanan tidak terlalu banyak hanya ada sereal, roti dan nasi goreng namun kamu tetap bisa mengorder tersendiri telur atau omeletmu. Porsinya dirasa cukup pas dengan harganya.

photo-9-8-16-3-26-59-pm

breakfast place, the silk dago

Jika ada kekurangan dari hotel ini hanyalah sedikit berisik di kala malam. Terutama jika kamarmu berada selantai dengan dine & bar yang baru akan tutup pada pukul 12.00. Selebihnya pengalaman menginap di hotel ini membuatmu merasa kembali segar dan siap untuk memulai kembali segudang aktifitasmu. Jika sedang butuh menyepi dan ingin menikmati suasana hotel yang beda dari biasanya. Hotel ini tentu jadi pilihan yang tepat.

 

photo-9-8-16-3-23-26-pm

some corner to spent ur day, the silk dago

photo-9-8-16-9-14-59-am

Apa saya akan kembali? Tentu apalagi jika diundang.. *eh

 

 

Comfort : ****

Price : ****

Clean : ****

Location : ****

Food : ***

Service : ***

Value for money : ****

 

Note : Oh.. fakta lucu lainnya, sepertinya pemilik hotel ini suka dengan gajah. Coba saja hitung ada berapa banyak patung gajah di dalam hotel ini? ^^

Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung melihat ke sini. Pemesan bisa melalui agoda ataupun booking.com

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s