[sleep in] Aston Balikpapan

waiting room, aston balikpapan

Kota yang bertumbuh pesat karena adanya minyak ini sering kali membuat kota ini disebut Kota Minyak. Sehingga mau tak mau mendongkrak harga-harga yang ada, seperti makanan, hotel ataupun transportasi.

view from pool, aston balikpapan

Bulan lalu, saya berkesempatan menginjakan kaki di sini dan menginap di Aston Balikpapan. Begini kira-kira pengalaman nya.

Kolam renang di hotel ini terbilang kecil namun punya pemandangan langsung ke pantai. infinity pool kecil-kecilan yang fotogenic dan instragramable banget. Juga ada tempat duduk-duduk sore yang menjorok ke laut. Enak untuk leyeh-leyeh.

standard room, aston balikpapan

Kamar ukuran standardnya besar dan hommy. Ada pantry kecil lengkap dengan kompor dan alat makan, ruang tamu dan meja makan.Kamar ini lebih menyerupai apartemen tipe studio. Tebakan saya, ini karena di bangunan seberang Aston memang menyediakan penyewaan apartemen.

bathroom, aston balikpapan

Sungguh disayangkan, bangunan dan fasilitas ini sedikit kurang terawat. Misal ada beberapa platform yang mulai bocor atau bahkan rusak dan dibiarkan begitu saja. Namun untuk masalah lainnya, semuanya bisa dikatakan baik. Makanan pagi yang disajikan juga cukup variatif dan berlimpah.

Lokasi hotel ini juga di tengah kota, andaipun tidak memiliki kendaraan, anda bisa berjalan kaki atau menggunakan 1x angkot dan membayar 5000rp/ orang untuk menuju RM seafood di pinggiran pantai ataupun ke plaza balikpapan.

Comfort : ***

Price : **

Clean : ***

Location : ***

Food : ***

Service : ***

Value for money : ***

PS : jika ingin melakukan pemesanan bisa langsung cek harga nya di sini atau di sini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s