Day 11 Teruntuk Mr T

satu dari banyak sunset terindahmu, tawau sabah

Apa kabar mr T? Tidak terasa hampir setahun aku meninggalkanmu. Apa masih seliar dulu? Tak pernah terpikirkan aku akan merindukanmu. Sungguh. 

6 bulan terakhir kebersamaan kita, aku sungguh serasa di penjara dalam dekapanmu. Aku mati bosan, aku meranggas. Maaf ternyata hatiku memang tak bisa berpaling darinya. Meski harus kuakui, aku menikmati setiap petualangan yang sebelumnya hanya ada di mimpi terliarku. Di hutan-hutan perawan yang belum tersentuh, di sungai-sungai lebarmu, di pematang tajammu dan kecupan senja merahmu. 

Terima kasih mengenalkanku pada dunia luar biasa ini. Mengajarkan cara menjadi tangguhnya aku, memperlihatkan bagaimana bertanggung jawab dengan dirimu dan mengoleh-olehi ku jiwa petualang. Saat bersamamu lah aku memutuskan semua petualangan solo backpacker itu. Sekali lagi terima kasih untuk semua pelajaranmu 2 tahun lalu. 

Tawau bukan salah satu kota yang aku gilai, tapi sungguh banyak pelajaran menjadi manusia yang aku dapati di sini. Salah satunya cara mencintai diri. Bahagiamu hanya kamu yang atur! 

Sekali lagi terima kasih mr T. 

Padang, 2016-2-11

Ivy

*biru terbayang-bayang 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s