Day #3 Teruntuk Mimpi

Mimpi apa kabar? 

Apa masih banyak yang merindukanmu di malam-malam panjangnya? Apa masih banyak yang mengejar-ngejarmu di hidupnya? Apa masih banyak yang menyebut-nyebut namamu di lamunannya? 

Ataukah banyak yang tergerus kegetiran hidup dan tak lagi percaya padamu? Adakah banyak yang patah arang setelah lelah memburumu setengah hidupnya? Adakah yang bahkan tak lagi berani melihat wajahmu? Pastinya banyak bukan? 

Kamu ini serupa piala yang diperbincangkan di kedai-kedai kopi ataupun didegungkan dalam tiap bisikan kalbu. Banyak yang hanya berani memandangmu, atau hanya menyebut namamu tapi tak pernah berani menggapaimu. Ada yang menjadikanmu pulang di tiap tidur malamnya tapi tak berani membangunmu. Ada yang mendewamu serupa raja lalu lupa hidup. Kamu seperti suntikan energi sekaligus racun. Akh betapa luar biasa bukan? 

Meski dengan segala resiko yang menyertaimu, aku dari sekian banyak manusia yang ingin terus percaya padamu. Berani bermimpi dan tak berhenti hanya di mimpi. Jika aku terus tidur dan bermimpi, tolong tampar aku dengan mimpi buruk agar bangun dan mulai menyatakan mimpi ku! 
 

are you a dreamer?, north thailand

 

Salam,

Dari yang selalu bermimpi bertemu denganmu di dunia nyata 😉

Padang, 2016-2-2

Ivy

*biru yang percaya mimpi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s