[How To] find a Coupon Taxi in KL 

Harus berpergian di jam-jam sibuk merupakan permasalahan tersendiri. Pada jam-jam kantor, Kuala Lumpur berubah menjadi adik Jakarta menyoal kemacetan. Tentu saja lrt, rapid KL atau monorail dapat menjadi alternatif untuk menghidari kemacetan ibu kota Selangor ini meski dengan kepadatan yang luar biasa. Namun seandainya kamu harus menggunakan taxi di jam tersebut, coba simak info berikut
Ada dua jenis taxi di Kuala Lumpur, taxi kupon dan taxi meter. Saat menggunakam taxi kupon, kita terlebih dahulu membayar harga yang sudah ditentukan oleh petugas yang ada di loket. Untuk taxi meter, kita akan membayar saat sampai ditujuan sesuai dengan nilai yang tertera saat itu (taxi umumnya).

Sebagai penumpang, saya lebih memilih menggunakan taxi kupon dengan pertimbangan, driver tidak akan membawa saya berkeliling untuk menaikan argo, atau membawa saya masuk ke tempat penuh kemacetan (nah!). Driver akan mencari jalan tercepat dan saya pun akan lebih nyaman.
Beberapa tempat yang menyediakan jasa taxi kupon seperti di KLIA2 dan KL sentral. Di airport,  taxi kupon dapat dibeli pada lantai 1 di transportation hub.

 

taxi coupon in KLIA2, pic : google

 
Di KL sentral loket taxi kupon terletak di arah pintu keluar menuju hotel Le meridian. Cukup bawa alamat tujuan dan berikan pada petugas loket, bayar harga yang ditentukan kemudian dapat antri menunggu taxi. Selamat mencoba dan semofa bermanfaat!

 

locket taxi coupon at KL sentral


 

coupon KL sentral

  

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s