Day #2 Untuk Sahabat Kecilku

image

Apa kabar sohib? Lama tak bercerita, lama tak mendengar kabarmu. Apakah hidup memperlakukanmu dengan baik di belahan dunia sana? Apakah ukuran baju, sepatu, celana bahkan bra kita masih sama? Apakah kamu masih menggilai games online seperti dulu? Apakah masih senang dengan segala macam makanan asam yang sering membuat kita diledek aneh?

Betapa gagu aku untuk menceritanmu sekarang, terlalu banyak jedah yang tak lagi mampu kupaparkan. Beberapa tahun belakangan hidup merentang jarak yang lebar antara kita, maaf untuk semua keabsenan disaat kamu membutuhkan. Tapi aku percaya kamu perempuan hebat yang tangguh.

Bagaimana hidup dengan status sebagai istri? Akh.. Aku masih marah pada diri sendiri tentang hal ini. Betapa seharusnya aku mampu menemuimu tahun lalu jika mau bersusah barang sedikit. Harusnya berteman lebih dari 15 tahun mampu membuatku mengerti betapa kerasnya kamu dan hanya kelembutan hati yang mampu meluluhkanmu. Maaf teman, sekarang yang tersisa hanya rasa nyilu, setiap kali mengingat peristiwa itu.

Setahun terakhir ini hidup sedang mencekokiku dengan banyak hal, semoga aku masih sekuat dan setangguh yang selama ini kamu banggakan. Tapi rasa-rasanya aku masih mahir bermain mahyong bahkan mungkin mampu mengalahkanmu. Hei apakah kamu malu jika diajak main DDR di timezone? Kabari aku jika kamu kembali, kali ini mari kita kencan berdua dengan baju kembar seperti dulu, janji. Soto dan es limun masih menanti kita di Padang.

T, 2015-2-1
Ivy
*biru yang sepenuh hati meminta

Posted from Negeri Biru

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s