Bulan & Perempuan

Seorang teman bercerita pada saya tentang teori bulan dan perempuan. Begini tuturnya “Percaya ga percaya, perempuan sering terpengaruh dengan bulan. Kalau bulan sedang purnama, pastinya banyak perempuan yang berubah menjadi gila. ” Tentu saja gila yang dimaksud bukan gila secara medis namun emosi, mood swing.

Saya sering kali mencoba menganalisa kebenaran teori ini pada diri sendiri, tetapi selalu gagal. Mungkin karena saya yang selalu menye-menye dengan mood yang kerap naik dan turun meskipun bulan tidak purnama, ntah. Tapi buat saya bulan sendiri punya energi sendu yang tak dapat saya jelaskan.

Memandang bulan lama-lama bisa membuat saya membeku dan terserap ke dalamnya. Berkhayal mengunjungi kelinci bulan dan mendengarkan ceritanya yang tiap malam memandang bumi. Apakah bumi sama indahnya seperti bulan saat dipandang dari sini?

Buat saya bulan selalu mempesona ntah hanya sabit ataupun bulat penuh. Nah kalau kategori di atas menggolongkan saya pada perempuan yang gila pada bulan, mungkin benar. Saya perempuan yang tergila-gila pada bulan, sekian.

Oh ya..malam ini bulan penuh binar, awas para perempuan nanti kamu gila! :p

image

Taken at Derawan
Coz im a big fans of moon, I put my names on it :p

T, 2014-7-12
Ivy
Dari biru si penggila bulan

Posted from Negeri Biru

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s