14 : Surat Cinta

Sayang aku tau kamu berusaha cukup keras akhir-akhir ini. Mengasah dan belajar berbebah diri. Menjadi kuat dalam kesendirian, sekaligus belajar bersyukur dari hal-hal sederhana. Menjadikan dirimu lebih matang.

Aku tau semua tak mudah. Ya.. fasa hidup tak pernah menjadi lebih ringan, melainkan meningkat. Berjenjang dan semakin sempit, menuntut keahlian dan kehati-hatian yang semakin. Musuh terbesar adalah iri dan dengki, ingat itu baik-baik.

Ini proses yang panjang sayang.. Proses tanpa henti yang akan terus dan terus bergulir sampai nafas terakhir. Aku bangga padamu dan akan terus mencintaimu dari sini. Ingat saat hidup menekan dan memojokanmu membuatmu tersudut dan merasa tak berharga, pandang aku.

Aku akan selalu mendukung dan mencintaimu utuh. Saat putus sudah semua asamu, pandanglah aku dalam-dalam dan temukan lagi alasan-alasan mengapa kamu tak boleh berhenti di sini. Lihat lagi pada semua yang telah kita lalui. Pada semua kejayaan yang pernah kamu raih, dapatkan lagi percaya dirimu. Ya pandanglah cermin dan aku di sana. Selalu bersamamu.

Cium Sayang,

Dirimu

 

image

T, 2014-2-14
Ivy
*biru menyemangati diri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s