Sayap

Semalam saya menemukan cuplikan paragraf yang sangat menyentuh hati dan membuat saya terenyuh di sini. Paragraf itu berkisah tentang sosok-sosok yang tanpa kamu mengerti, mampu menelusup perlahan lalu jadi bagian intim dalam hidupmu.

Tanpa disadari sosok ini sudah menyentuh lapisan kalbumu. Kamu tak pernah mengerti mengapa ia bisa begitu melekat erat di sanubari. Seperti dirapal mantra-mantra kamu merasa punya ikatan yang tak dapat dijelaskan dengan logika, terhubung.

Sosok ini mungkin punya sayap malaikat pada diri mereka yang sengaja diutus untuk menjagamu di saat-saat tersulit sepaket dengan bahagia, kesedihan dan pedih yang mungkin akan dibawanya serta. Namun percaya lah, di penghujung waktu keberadaan mereka akan te-mengerti.

Ada satu hal penting yang harus kita ingat dan mengerti tentang sosok bersayap ini. Mereka bukanlah untuk dimiliki walau setelah apa yang terlewati kamu akan berkembang dan mulai mencintai sosok ini. Tujuan ia diletakan disisimu bukan untuk menyelamatkanmu, namun mengajarkanmu bagaimana cara menjaga dirimu sendiri. Saat rampung semua kewajibannya sayap-sayap itu akan hilang secara perlahan-lahan semisterius ia muncul dalam hidupmu. Sosok ini akan kembali menjadi orang yang asing bagimu..

angel

source : http://inspirethosewhoinspireyou.tumblr.com/post/54924455313

Pernah merasakan hal yang sama? Ntah itu sahabat baik yang kini mulai menjadi teman biasa, ntah pacar yang kini menjadi mantan, ntah patner yang mulai terasa asing.

Jawaban saya : Ya , kamu?

T, 2013-11-26
Ivy
*biru mereka-reka

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s