Now i know

Sekarang aku menemukan jawabanku.
Mengapa aku selalu merasa kau menutup diri dan membangun benteng?

Kamu terlalu lama dengan benteng itu dan menjadikannya kulitmu, tapi sebut aku sensitif bisa merasakan lapisan penghalang yang kau sangka kulit.

Aku tak mampu merubah semua masa lalu yang mungkin mengajarkanmu tentang segala pedih, patah dan kecewa. Membuatmu membungkus hatimu rapat dan mengunci semua keinginan terdalammu bungkam, untuk mampu terus berjalan. Aku tak punya kuasa utk memperbaiki semua itu. Tapi satu yang sedang kucoba dan terus kucoba, meyakinkanmu bahwa aku ada d sini.

Aku berusaha untuk membuka lagi kunci hatimu. Bagilah semua rahasia terdalammu denganku. Aku mencoba untuk tak mengecewakanmu sayang.. Jangan simpan sendiri semua ragu n rasa itu. Aku tau itu caramu untuk melindungi hati.. tidak terlalu berharap agar nanti tidak kecewa. Bgt bukan?

Namun sebagian hal butuh antusiasme dan passion.. tak ada jaminan ‘tidak kecewa’ pada setiap ‘percaya’ yang dilepas. Namun jika tak lagi mau memberi percaya apalah arti semua.

Aku tau kamu terluka sebegitu dalam hingga tak ingin lagi kecewa dan sedih dari setiap rasa yang kamu lepas. Lalu kamu mengurung ‘rasa’ itu dan menjinakannya, membuatnya stabil dan datar sehingga tak lagi berbahaya.

Oh sayang.. seandainya kamu tau betapa aku ingin membuatmu percaya padaku. Karena aku sepertimu, jua sulit untuk percaya.. Namun sekarang aku di sini membawa sepenuh hatiku, tolong jgan buat aku alami kecewa yang sama seperti yang pernah kau alami. Jangan buat seluruh hatiku remuk hingga harus kubungkus erat dan kusimpan dalam
Aku mohon…

image

ini seperti bola salju yang terus berguling jika tak kau sudahi.

Tawau, 2013-11-17
Ivy
*biru menemukan puzzle yg hilang

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s