(never) growing

Sayang, banyak permenungan belakangan ini. Intensitas masalah yang datang terus menerus mendera, ntah.. Ada kalanya memang kita mereka-reka masalah, baik kamu baik aku. Masalah kecil yang akhirnya merembet ke pokok permasalahan yang selalu kita tutupi dan pendam sekian lama, 3 tahun.

1000 hari bukan waktu yang sebentar untuk saling menyapa dan mengenal bukan?  Tapi apa sayang? Apa yang aku tau tentangmu? Akh.. ini sungguh dramatis dan miris. Banyak hal yang masih kamu pendam sendiri dan tak pernah kamu bagi. Banyak rasa yang tak kau tanggapi, atau jika menggunakan bahasamu kau nikmati sendiri dalam sunyi.  Aku kehabisan cara.. 

Aku mulai mendapatkan gambaran analog sayang.. Hubungan ini seperti tanaman, semakin berkembang dan semakin dalam butuh space yang lebih besar. Kita tak bisa tetap mengembangkannya di dalam sebuah vas kecil, dia butuh vas yang lebih besar. Waktu dan space yang lebih. Tapi terlalu sulit untukmu memenuhinya, itu yang terjadi. 

Lalu?? Aku ragu.. Apa kata cukupmu memang tak pernah mampu memenuhi aku. Atau memang kamu yang tak pernah menghitung hubungan ini dalam waktumu? Lalu aku harus bagaimana? Bapa bantu aku… 

Kapan ini bisa menghasilkan bunga yang indah?

Image

T,2013-08-22

ivy

*biru feel stuck 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s