Gerah

Malam nona, banyak resah dan gelisah malam ini, Menelusup tiba-tiba tepat ke ulu hati. Membuatku semakin merindukan rumah dan mimpi-mimpi yang ditinggalkan, di sana beratus ratus km dari rumah. Apakah aku lemah nona?

Kadang aku berpikir bukankah ini yang aku inginkan? Jauh dari segala kebiasaan dan memulai sesuatu dalam keterasingan. Ya.. dulu pikirku begitu! Namun ternyata tak segampang yang dibayangkan, tak semudah yang dibicarakan orang, tak semulus yang terjalani. Berbatu dan terjal.

Lalu sekarang pilihan apa yang tersisa untukku nona? Belajar berenang atau tenggelam ?! Akhhh nona sungguh aku merasa semua yang tadinya akan baik baik saja perlahan menelanku sedikit demi sedikit.

Satu hal positif yang aku rasakan dalam 3 bulan ini, aku merasa Bapa menjagaku. Menjawab semua doa-doaku dalam kesendirian dan keterasinganku. Aku merasa dekat denganNya. Saat ini ketika aku mulai resah dan gelisah dengan hidupku, aku akan menyakinkan diriku bahwa tak ada satu kejadianpun yang akan  terjadi padaku tanpa seizin Bapa, jadi kupasrahkan saja semua resah ini padamu.

large

weheartit

 

T,2013-07-28

ivy

*biru resah dan gelisah dengan hidupnya

Advertisements

2 thoughts on “Gerah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s