Dream Dream Dream

image

Setiap kali melihat kehidupan teman yang dikategorikan ‘normal’ , saya seringkali bertanya pada diri sendiri. Apakah saya ingin hidup seperti itu?

Saya meyakini kehidupan normal begitu membosankan. Menikah, punya anak, membesarkan anak, dst. apakah ini hanya karena saya belum bisa melakukannya atau memang saya tak menginginkannya. Kadang sayapun meragu

Tapi satu yang pasti begitu saya inginkan. Saya ingin bisa hidup bebas dan memilih kebahagiaan saya sendiri. Seorang teman jurnalis memperlihatkan pada saya bagaimana seorang manusia bisa menikmati hidup dengan penuh. Tak dihantui rasa takut..

Bekerja untuk dinikmati, hidup di masa itu bukan pada masa datang atau masa lalu. Bepergian ke manapun dia mau, berteman dgn banyak orang, membantu sebisanya. Memiliki seorang patner yang tak kalah nyentrik. akh buat saya hidup tak mungkin bisa lbh luar biasa dibandingkan itu.

Jika kamu bertanya hidup seperti apa yang sama mau, saya akan menjawab hidup seperti dia. Saya sedang dalam perjalanan untuk mampu hidup seperti itu. Saya sedang dalam perjalanan untuk merelakan banyak hal dan menerima hidup dengan semua kejutannya.

Menjadi berani untuk berserah..

T, 2013-06-14
ivy
*biru dalam perjalanan mewujudkan mimpi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s