(little) Happiness

image

apa saja hal-hal remeh yang bisa membuatmu bahagia? kata-kata di blog perempuansore memang selalu punya cara tersendiri utk mengelitik hati dan batin, setidaknya bagi saya.

berawal dari pertanyaan sederhana tsb, hari saya yg tadinya murung pelan-pelan menjadi cerah ketika akhirnya saya berhasil mengumpulkan kepingan kristal kebahagian saya.

ini dia hal-hal kecil remeh yang membuat saya bahagia :

1. boneka teddy bear lusuh saya aka chacha

walau hampir semua sohib saya selalu menzolimi boneka itu dan mengatakannya sbg veteran perang, benda itu tetap jimat yg selalu bs membuat saya tersenyum ketika melihatnya

2. nail art

saya senang dgn kuteks, tatto kuku dan apapun tentang menghias kuku. Buat saya kuku yang terawat dan menarik itu seksi.

3. buku prosa dan puisi

saya akan terhanyut dan begitu bahagia ketika menemukan penulis prosa atau puisi baru yang sesuai dengan selera saya. saya tak pernah sudi membaca buku lbh dari 1x, seperti pantangan tak beralasan. Tapi utk buku prosa n puisi dr bbrp penulis tertentu spt faad dan Dee saya melakukannya.

4. a new secret place

saya sangat bahagia jika menemukan potongan surga baru di suatu tempat. Itu seperti alasan penting mengapa saya ingin selalu bertualang. hmm.. ntah lah, mungkin hanya pembenaran diri utk trus berpetualang. Kadang tak harus jauh, spt cafe baru yang menarik utk dicoba.

5. balon tiup

sampai di umur ini saya masih suka bermain balon tiup. Memang bukan yg berasal dr sabun tp yang katanya mengandung racun. haha.. Buat saya meniup balon seperti melampiaskan emosi negatif. meniupnya semampu mu dan menjaganya tetap utuh lalu membiarkan nya terbang melayang.

Seperti anak2? saya tak peduli.. saya menikmatinya. bahkan jika kamu melihat saya meniupnya, pasti juga ingin ikut bermain. Kita butuh memelihara sebagian kecil jiwa anak2 di dlam hati kita, itu mnrt saya.

6. yoga

why? just try it.. yakin lah kamu tak akan menyesal. Yoga seperti perjalanan hidup, ketika kamu belajar utk lbh percaya pada dirimu dan melakukan hal yg mgk sebelumnya tak pernah kamu bayangkan. Belajar mengukur kemampuan mu dan kekuranganmu. Mencari perpaduan yg harmonis dan berteman akrab dgn tubuhmu. ini seperti kencan mesra dengan diri sendiri 😉

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s