Merindu

Hai sayang, aku sudah merindumu…

Belum juga aku beranjak dari peraduanmu. Masih di sini di sudut biruku dengan semua perasaan yang mulai membanjirku, kenangan yang mulai berkelebat satu per satu.

9 tahun rasanya bukan waktu yang sebentar bukan? Banyak asa dan rasa yang telah kupupuk dan tumbuh di sini di bawah langit biru dan cuaca bersahabatmu. Tak diragukan betapa nyaman dan berkembangnya ‘aku’ di sini. Terima kasih.

Jauh hari pernah kutolak mentah-mentah keinginan untuk meninggalkan semua kelambu dan kenyamanan ini, namun selalu ada waktu untuk semua bukan? Saatku melanjutkan hidup, terima kasih untuk semua kebiruan yang terbagi. Rasa nyaman dan semua keluarga yang kutemukan di sini.

Hei aku juga harus berterima kasih untuk dia yang tak sengaja kutemukan dan sekarang mengisi ruang hatiku. Terlalu banyak kenangan manis bersamamu dan bersama orang-orang tersayang yang kulewati di sini.

Rasanya tak cukup kata untuk menjelaskan betapa bersyukurnya aku sempat mencicipi kenyamanan, cuaca dan langit birumu. Akh.. aku pasti dan pasti merindukanmu!

Terima kasih telah menjadi tempat yang begitu terbuka untuk semua keingintahuanku namun tetap menjagaku tetap di batasan

11

Perjalanan masih panjang!

Dago,2013-04-09

ivy

*biru yang pasti merindukanmu

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s