Gender -Friendship

Ada 2 kategori pertemanan untuk sesama manusia, pertemanan yang paling umum dan paling digemari jelas pertemanan sesama gender atau nge-genk. Sebaliknya pertemanan berbeda gender sering kali disepelekan dan dianggap sebagai suatu yang klise.

Buat sebagian orang tak menggenal adanya pertemanan berbeda gender, ketika
seorang perempuan dan lelaki bersama pasti akan ada embel-embel lain bukan sekedar persahabatan. Ntah.. Aku tak pernah mampu menyalahkan pandangan masing-masing orang. Mungkin semua punya latar belakang tersendiri mengapa tak pernah mempercayai hubungan pertemanan berbeda gender.

Tapi apapun itu, aku satu dari sedikit orang yang masih beruntung pernah mencicipi pertemanan berbeda gender. Punya beberapa teman baik pria tanpa punya maksud apapun untuk menjadi pendamping hidupnya ataupun menggantikan posisi belahan jiwanya. Murni pertemanan tanpa sangkut paut dengan perasaan.

Pertemanan jenis ini sama menyenangkan dengan nge-genk, walau jelas pertemanan seperti ini sering kali lebih mudah untuk disalah artikan oleh sebagian orang. Tapi percayalah pertemanan berbeda gender benar ada walau mgk akan ada selentingan yang mencibir dgan lagunya lucky im in love with my best friend. Buatku itu hal terpisah lain yang kadang kala sering merusak persepsi publik ttg pertemanan itu sendiri. Bagaimana menurutmu? Kamu percaya dengan jenis pertemanan seperti ini?

weheartit

Bandung,2012-07-07
ivy
*biru berbagi

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s