Pasang Surut

Hai nona.. Apa kabarmu? Lama aku tak berkunjung ke rumahmu. aku rindu. Aku membawa sebongkah cerita untuk dicemil bersama malam ini. Tak ada tema baru, maaf. Ceritaku masih cerita lama, tentang rindu yang sering terabaikan, tentang rasa yang tak jarang tercerabut dan tentang senja yang datang tanpa diundang.

Sebenarnya aku sedang galau nona. Penuh himpitan dan tekanan hati dan batin ini. Banyak hal yang tak bisa kutemukan jawabnya, namun jua tak bisa kutanyakan masalahnya. Akh.. beberapa hari terakhir ini moodku seperti ombak yang pasang dan surut bergantian. Rasanya aku tak mampu menemukan titik terang dari terowongan yang telah kupilih. Seakan harus terus berjalan sedangkan hati bimbang dan gamang. Rasa apa ini nona?

Aku seakan tak mempercayai diriku bahwa aku akan mampu melewati semuanya, sedangkan sebenarnya hanya itu satu-satunya cara yang tersisa. Semacam kehilangan pegangan dan kepercayaanku. Ntah… Seperti gadis labil saja, padahal rasanya umurku yang lebih dari seperempat abad tak seharusnya mengalaminya.

Tapi dalam waktu dekat aku merencakan untuk mengikuti sebuah tour sendiri. Semoga aku menemukan kembali potongan hilang yang ada pada diriku sekembalinya dari perjalanan singkat tersebut. Tesisku tak lagi dapat menunggu terlalu lama. *curhat berdarah

taken at Pantai Bungus, Padang-Sumatera Barat

Dago,2012-06-05

ivy

*biru terlunta-lunta rasa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s