Bertambah Usia

Happy b’day my dear…
Tak terasa kali ke 3 aku merayakan ulang tahunmu dan seperti biasa aku tak pernah bisa benar-benar merayakannya bersamamu. Kadang aku sedih untuk hal ini. Tapi sudahlah, kubuatkan saja untaian mimpi ku untuk ulang tahunmu.

Aku ingin merayakan ulang tahunmu dengan sederhana, sesederhana membuka mata dan mendapatiku ada di sana. Sesederhana obrolan malam sembari meneguk segelas teh. Sesederhana membuatkan omelet setengah gosong untukmu.

Aku ingin merayakan ulang tahunmu dengan sederhana. Tanpa kue, tanpa lilin ataupun pesta. Aku hanya ingin menemanimu seharian melakukan hal-hal kesukaanmu. Menemanimu memancing sepanjang pagi. Memasaknya berdua hasil tangkapan tersebut. Menggelar tikar dan makan di tengah padang sembari ditiup angin sore. Membacakanku cerita-cerita hebat dari segudang buku yang sering membuatku merasa menjadi nomor 2. Tidur siang bersama mungkin? Lalu menunggu senja dan membiarkan lembayung menjadi oleh-oleh untuk kita. Makan malam di restoran favorit seperti biasa dan pulang ke rumah. Menonton flim favoritmu dan semoga kamu tidak tertidur kali ini sayang.

Mengakhiri malam dengan pelukan erat, ciuman mesra dan bisikan manis.

Ya itu sepotong mimpiku sayang. Semoga kelak ada waktunya mimpi ini bisa aku wujudkan. Selamat bertambah usia, semoga kamu selalu berbahagia. *peluk erat

weheartit

dago,2012-04-13
ivy
*biru dengan ucapan yg terlambat dituliskan

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s