catatan kaki untuk sarang

Sedikit berbeda dengan pertama kali menginjakan kaki di sini, kini aku berlalu dengan lebih tenang. Tak ada ucapan perpisahan, tak ada pesta perpisahan semua berjalan begitu saja.

Tujuh tahun ya tujuh tahun sudah aku bersarang di sini dan meninggalakn banyak sekali kenangan tentang dia,dia dan banyak dia lain yang pernah singgah di sarang ini atau juga pernah bersarang di hatiku.

Masih ada sedikit keengganan melangkah, mengingat masih ada sdkt masalah yang belum terselesaikan denganmu. Akh.. tak kukira aku yang akhirnya melangkah duluan dari tempat ini.

Aku yang pertama membawamu kemari, sekarang aku juga yang berlalu darimu. Tapi sudahlah… Bukankah tak semua masalah harus terselesaikan sesuai dengan ingin kita. Kadang kala permasalahannya bukan di masalah itu tapi di sudut hati yang tak ingin melepaskan masalah itu. Maka kuputuskan berdamai dengannya.

kaca yang retak tak pernah dapat kembali seperti sedia kala..

Lagian aku tak ingin memperparahnya. Doakan saja aku menemukan sarang nyaman di sana. Peluk hangat selalu untukmu. Kamu tau di mana mencariku..
weheartit

Bandung,2011-11-27 ( 21:37 pm)
ivy
*biru yang mulai membiru di tengah sarang yg seperti kapal pecah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s