Rumah Impian

Bila kelak kita memiliki rumah, rumah itu haruslah berada di sudut kota. Ingat rumah kayu mungil, aku tak mau rumah yang besar sulit untuk membersihkannya.

Rumah mungil dengan pekarangan lebar tentunya, itu pintamu bukan? Katamu pekarangannya akan dihiasi dengan mawar berbagai jenis bukan? Jangan lupa menanam mawar biru dan merah tua ya, dua mawar kesusakanku.

Jangan lupa dirikan ayunan kecil untuk anak kita bermain nantinya. Sebuah rumah pohon juga tampaknya sesuatu yang tak boleh kamu lupakan. Catat sayang! kamu akan punya banyak pekerjaan nantinya untuk memenuhi pekarangan kita dengan berbagai tanaman.

Rumah kita harus punya taman kecil juga di belakang. Taman kecil yang punya akses khusus dari kamar utama. Taman itu tempat kita bisa tidur telentang menikmati bulan dan segala bintang. akh..  Segelas teh hangat dan memelukmu erat pasti akan indah!

weheartit

Sebenarnya rumah, pekarangan ataupun perabot di dalamnya tak seberapa penting dibanding dirimu di dalamnya. Rumah itu akan menjadi hangat jika bersamamu. *pelukk
Bandung,2011-09-19 ( 21: 37pm)
ivy
*biru semacam mimpi dan doa yang terbaur

Advertisements

2 thoughts on “Rumah Impian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s