berita buat nona!

nona rasa-rasanya telah cukup lama aku tak mencarimu. Namun kali ini sedikit berbeda nona! Jika biasanya aku mencarimu dengan wajah tertunduk dan dipenuhi air mata tidak untuk saat ini. Sekarang aku datang dengan senyum sumringah..

Aku berpikir tak adil juga jika aku tak berbagi cerita bahagia padamu namun selalu menjejalimu dengan segala air mataku. Beberapa minggu belakangan ini nona tak dapat kuceritakan berapa lebarnya senyum yang menghiasi wajahku, aku seperti punya matahari sendiri meski suasana di luar sedang mendung.

Ya aku sedang melayang-layang! dan aku juga tau bahwa aku suatu waktu akan jatuh kembali ke dasar. Tapi bukan dasar yang sekarang ingin kubahas, biarlah itu menjadi cerita lain pada waktunya. dan jelas nona, kamu akan menjadi orang pertama yang mendengar cerita itu.

Sekarang aku ingin berbagi kebahagian! Sungguh ini di luar pemikiran ku yang paling luar biasa sekalipun, perasaan yang tak bisa kuungkapkan dengan kata-kata, memang hanya bisa dirasakan. Mungkin ini arti dari frasa tersebut yang selama ini sering kugunakan namun tak pernah benar-benar kupahami artinya.

Terima kasih untuk semua rasa ini! Mungkin aku memang manusia dengan emosi labil yang meluap-luap.. Dapat begitu bahagia dan begitu sedih dengan taraf yang berlebihan, tapi aku tak peduli!

” Mari nikmati dalam misteri! ” begitu katamu


Bandung,2010-11-08 ( 21:10 am)
ivy
*biru yang sedang berbagi semburat kuning yang sedang berputar-putar

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s