ku (cari) kata

Kamu harus tau sayang.. Betapa beberapa malam ini menjadi begitu indah bersamamu. Betapa berharga dan tak terlupanya segala yang kurasakan akhir-akhir ini. Aku menutup mata ini dengan begitu nyaman walau penuh cemas. Akankah besok semuanya berakhir? Namun semua berjalan semakin gemilang,hingga pagi ini.


Apa yang kutakutkan terjadi lagi.. aku tak bisa menemukanmu.. Coba kucari dan terus kucari, tapi kau hilang. Rasanya masih bisa kurasakan hangat pelukanmu tadi malam di sini. Bahkan wangi tubuhmu masih bisa tercium olehku di kamar ini, tapi kau hilang. Akh..


Aku coba mencari selembar kertas ataupun sepotong sms basi yang mungkin bisa menjelaskan sesuatu padaku, tapi tak ada. Tiba-tiba semuanya senyap! Semua musik yang tadi mengalun di sini berhenti dan meninggalkanku dalam sepi yang tedalam, terpojok sendiri.

Sayang..sayang.. bukankah telah kubisiki padamu, aku benci ditinggalkan tanpa pesan? Aku menghargai pilihanmu untuk berlalu, tapi mohon tinggalkan sebaris kata untuk temanku dalam lara..

Bandung,2010-09-30 ( 11: 09 am)
ivy
*biru dengan emosi yang terlalu biru

NB : hy terlalu beremosi! dan semua terselesaikan dengan 1 sunggingan senyum! hue.. >,<

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s