untuk bintang

Sayangku rasanya setahun sudah aku tak bertemu denganmu. Setahun aku terus merindu dan menyimpanmu sebagai kenangan manis yang terus menghangatkan malam dinginku.Lalu hidupku terus berlanjut dan kau terselip bukan terlupa. Kutegaskan lagi terselip bukan terlupa, karena sejujurnya aku memperhatikanmu setiap malam.  Walau tak benar-benar bisa melihatmu lagi.

Kerinduan itu akhirnya menjadi seperti candu yang membuatku menikmati sahabat malam bersama dengan harapanku untuk bisa melihatmu lagi.Dan malam ini di tengah segala keramaian  ini, kamu muncul bintangku. Ada perasaan aneh menelusup ketika mendapatimu dalam situasi hiruk pikuk ini. Ya berbeda jauh dengan mimpi dan harapku yang membayangkanmu akan menemaniku dalam situasi yang lebih hening dan begitu shaydu. Tapi tak apa.. toh aku telah terlanjur mencintaimu, dan telah sungguh sangat berbahagia hanya dengan melihatmu.


Terima kasih mengizinkanku memandangmu begitu lekat, terima kasih memelukku erat malam ini. Terima kasih sekali lagi memberiku kesempatan untuk merasakan pelukan hangat yang selalu kurindu dan akan selalu begitu!

Lodji-Jatiwangi, 2010-07-08 ( 21:10 pm)
ivy
*biru dalam haru memandangmu tanpa jemu

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s