Mabuk-an aku nona!

Nona bolehkah aku menutup mata sejenak dan berhenti berpikir tentang besok? Menikmati hari ini saja dan saat ini, jam ini dan detik ini! Sehingga bisa kurasakan bahagia itu seutuhnya tanpa perlu berbagi tempat dengan gamang dan bimbang yang tak kunjung menyerah. walau jelas mereka jauh lebih kuat dan dengan berat hati harus kukatakan sepertinya mereka yang akan jadi pemenang atas ruang di hatiku. Akh.. andai saja aku bisa!
nona dapatkah aku berhenti untuk menerawang dan hanya meresapi hari ini dan waktu ini? Tak usa memikirkan yang akan terjadi, tak usa memikirkan kan jadi apa semuanya hanya berjalan dan menikmati setiap denyutan nadi yang berdetak beriringan dengan butir-butir pasir waktu. Tak usa memandang ke atas ataupun kebawah. Hanya menikmati keberadaan rasa ini saat ini! sementara.. akh lihat..
mungkin otakku harus diformat ulang untuk berhenti memikirkan yang esok.
Tolong nona bisiki padaku caranya untuk mabuk! Mungkin dengan mabuk aku mampu menikmati semua rasa ini dengan utuh! karena sungguh aku, tak ingin menyampurkan rasa ini dengan segala macam bimbang dan takut itu! Walau sesal pasti tak termasuk dalam list, meski takut aku akan hasilnya. Bolehkah kau membuatku mabuk nona? cekoki aku dengan apapun yang memabukkan nona! kumohon.. Agar sejenak hatiku bisa merasakan utuh dan sejenak berhenti merasakan kesatiran yang sepertinya mulai mendarah daging di sini!

bandung,2010-05-30 ( 16.04 pm)
ivy
*biru ingin mabuk lalu muntah

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s