bukan? lagi?!

apa ini bukan hidangan yang cocok untukku?lagi? ntah… belakangan ini mungkin aku terlihat begitu gencar mencari hidangan yang paling sesuai dengan seleraku. Aku mulai resah Bapa. Resah dan gelisah dengan segala macam pertanyaan yang sebenarnya selalu ingin kujauhi, resah dan gelisah dengan segala pernyataan yang jauh di dasar hatiku paling ingin aku utarakan pada diriku sendiri.

Ugh…aku kadang bingung apa yang harus aku lakukan, kadang ingin merintih kadang ingin berteriak. Tapi mungkin hanyaharga diriku yang selama ini menjaga semua rasa dan asa itu untuk tetap berkutat hanya di situ. Kecuali di sini! satu-satunyatempat aku bisa bercerita dan berbagi semuanya.

Sekarang aku mulai meragukan diriku sendiri. Indraku kah yang salah? lidahku kah yang telah kelu dan tak dapat merasakan rasa lagi? atau memang aku sedikit kurang beruntung dan belum menemukan koki yang paling tepat? Nona kepada siapaharus kutanyakan semua ragu dan galau hati ini?

Pelitaku hampir padam dan langkahku semakin berat, aku mulai goyah. Bahkan untuk berpasrahpun aku tak sanggup! Mungkin harus kututup mataku dan biarkan angin yang menerbangkanku ntah ke mana. Oh..Bapa! terjadilah padaku menurut kehendakMu!


bandung,2010-03-07 (22.56 pm)

ivy

*biru dalam ke-ntah berantah an yang mencekam

Advertisements

2 thoughts on “bukan? lagi?!

  1. blue ingat kutipan injil ini ga (rada2 lupa seh Injil mana)”bukan yg masuk kedalam mulutmu yg akan menajiskanmu tetapi sesuatu yg keluar dr mulut itu yg akan menajiskanmu” kira2 bgtu deh bunyinya.hehehe…
    hmm..kyk blue lbh paham deh artinya.wkwkkwk..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s